Sketsa tablet Nokia

Sketsa tablet Nokia

Amerika – Di Indoensia pasar tablet memang sangat ramai sekali, para pengguna Tablet di Tanah Air benar-benar menjamur, pantas saja para produsen Tablet membidik pasar Indonesia sebagai tempat pemasaran produk-produk andalan mereka.

Informasi yang telah kami peroleh di kutip dari TechRadar pada sabtu (13/4) yaitu tentang rumor beredarnya sketsa sebuah tablet milik Nokia, sepertinya Nokia sebagai produsen yang sudah sangat lama di Indonesia akan ikut membidik pasar Tablet.

Sketsa gambar desain untuk Tablet yang menurut sumber merupakan milik Nokia ini mirip sekali dengan Tablet Surface milik Microsoft, jika nantinya sketsa gambar ini dipatenkan oleh nokia maka sepertinya akan ada berita menarik karena Microsoft telah mendaftarkan Tablet Surface untuk dipatenkan desainnya.

Informasi yang kami poreloh juga untuk pembuatan Tablet Hybrid milik Nokia ini nantinya akan memakai sistem operasi Windows 8, pastinya kecanggihan produk buatan produsen dari negara Finlandia ini tidak akan pernah kalah dengan produsen Tablet lainnya, mari kita tunggu saja peluncuran produk Tablet dari Nokia. (Choirul Anam – HarianIndo)