OPPO Ponsel Akan Segera Hadir Di Indonesia

13/04/2013

oppo ponsel

oppo ponsel

JAKARTA – Kabar terbaru tentang produk ponsel yang bertaraf internasional akan meramaikan pasar gadget di Indonesia, produsen yang berasal dari negeri Tirain bambu ini akan bersaing dengan produsen-produsen yang sudah ada di Indonesia, sebuah ponsel OPPO sepertinya tidak bisa diremehkan karena sepertinya produk ini bisa mengambil hati para pemakai gadget di Tanah Air.

Dari berita yang didapat oleh www.HarianIndo.Com pada (12/4), ponsel OPPO ini memiliki spec yang sangat tinggi sekali, jadi wajar para pengguna gadget bakal penasaran ingin merasakan kecanggihan ponsel OPPO.

Salah satau produk OPPO yang telah diluncurkan pada bulan Desember lalu yaitu OPPO Find5 telah menggunakan OS Andorid, Full HD 1080P layar dan 13MP kamera ponsel, dengan desain yang sangat bagus sekali kini tak akan lama lagi bisa kita nikmati di Indonesia.

Memang produk smart phone sekarang ini sudah banyak sekali pamakainya khususnya di Indonesia ini, pantas saja para produsen smart phone dunia mengincar pasar yang ada di Tanah Air, informasi yang kami dapat juga tentang ponsel OPPO ternyata telah diluncurkan di Amerika, China, Thailand, Vietnam, dan tak lama lagi Indonesia akan kebanjiran ponsel smart ini, kita tunggu saja. (Choirul Anam – HarianIndo)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet