Orion Custom Car & Motorcycle Show

Orion Custom Car & Motorcycle Show

Detroit – Sosok James Hetfield tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda penggemar music heavy metal. Ia adalah vokalis Metallica yang juga merangkap sebagai gitaris dari Heavy band Metallica. Selain ia pandai menyanyi dan bermain gitar, ada satu hobinya yaitu dunia otomotif.

Bahkan digaransi rumahnya ada banyak sekali mobil antic yang menjadi koleksinya dan selalu menemaninya kemanapun ia bepergian. Untuk menyalurkan hobinya tersebut maka dalam festival musik Orion Music + More Hetfield, ia tak lupa menyelipkan acara otomotif Orion Custom Car & Motorcycle Show.

Kecintaannya dengan dunia otomotif memang tidak main-main, hal ini ia wujudkan dengan suksesnya acara Custom Car & Motorcycle Show yang pertama pada tahun lalu. Dalam event tersebut ada sekitar 300an peserta yang ikut memeriahkan acara tersebut dengan memamerkan koleksi mobil dan motor custom dari seluruh dunia.

Untuk Orion Custom Car & Motorcycle Show edisi kedua ini diharapkan akan lebih ramai lagi dibandingkan dengan tahun lalu. Rencananya acara ini akan dihelat pada 23 sampai 24 Juni mendatang di lapangan Bader di Atlantic City, NJ. Dengan demikian maka Festival Orion Music and More ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut.

Bahkan dengan acara ini akan menjadi ajang reuni para musisi legendaries seperti Mike Muir (Suicidal Tendencies), Robert Trujillo (mantan personil Metallica), Stephen Perkins (Jane’s Addiction) dan masih banyak lagi musisi yang lain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)