Ragnarok Online 2

Ragnarok Online 2

Seoul – Salah satu permainan online yang sempat booming pada sekitar tahun 2000-an lalu, yakni Ragnarok online saat ini secara resmi telah meluncurkan seri terbaru mereka. Peluncuran game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG) ini dilakukan dari kantor pusat penyedia layanan game tersebut di Seoul. Dalam peluncuran yang dikhususkan bagi para penggemar game di Amerika Utara, game ini akan bisa dimainkan secara gratis.

Gamespot, Kamis (2/5/2013) menyampaikan bahwa Gravity sebagai pengembang game ini bahkan telah menyediakan beberapa hadiah yang ditujukan bagi para gamers yang bersedia untuk menjalani uji Beta yang dilangsungkan pada 18 April lalu. Demi bisa memainkan Ragnarok Online 2, para penggemar bisa melakukannya dengan mendaftarkan akun dan mendownload client permainan yang terdapat pada WarpPortal dan Steam.

Seperti yang kita ketahui, Ragnarok Online merupakan salah satu game yang sempat menjadi primadona pada beberapa waktu yang lalu. Dalam game tersebut, terdapat beberapa karakter utama yang dilengkapi dengan kemampuan individu masing – masing. Para karekter tersebut disediakan untuk memberikan gamers kemudahan dalam menjelajahi dunia petualangan Ragnarok. (RIni Masriyah – www.harianindo.com)