Windows Blue Desktop Rumor

Windows Blue Desktop Rumor

Jakarta – Rumor mengenai kehadiran Windows 8.1 atau Windows Blue yang akhir-akhir ini santer tersiar, kini telah ditanggapi oleh pihak terkait. Microsoft telah menanggapi hal tersebut dan membenarkan bahwa operating system barunya ini akan dirilis pada tahun ini.

Bahkan Julie Larson-Green selaku Head of Windows Engineering yang telah mengumumkan Windows Blue ini. Bertempat di New York, AS, Larson mengungkapkan di dalam konferensi pers nya bahwa aka nada review dari Windows 8.1. Sehingga para user dapat mencobanya terlebih dahulu.

Dimana nantinya Windows 8.1 dapat Anda unduh di dalam Windows Store dan semua user dapat menggunakannya. Rencananya pada Juni nanti, Microsoft akan mulai menghadirkan public preview dari Windows Blue ini pada saat konferensi Build Developer.

Seperti yang dilansir dalam TheVerge, Rabu (8/5/2013), Tami Reller, Windows CEO mengungkapkan bahwa dalam Windows 8.1 ini didalamnya akan disematkan beberapa tambahan hasil masukan dari para customer. Oleh karena itu pada saat Reller membicarakan Start Button di Widows 8 bahwa sebenarnya Microsoft mencoba untuk memenuhi semua permintaan customer.

Nantinya dalam Windows 8.1 ini akan ada beberapa perubahan dengan tema dan warna yang lebih banyak. Selain itu Start Screen nya juga berbeda dengan seri Windows pendahulunya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)