iPhone 5S Motherboard

iPhone 5S Motherboard

California – Akhir – akhir ini santer kabar yang memberitakan tentang sebuah versi terbaru iPhone yang terlihat sama dengan model iPhone 5. Rumor ini berkembang melalui kebocoran informasi yang terdapat pada Nowehereelse.fr, Kamis (9/5/2013).

Dalam situs tersebut terdapat beberapa gambar mengenai circuit board produk terbaru iPhone yang disinyalir merupakan iPhone 5S. Dibandingkan dengan produk iPhone 5 yang saat ini telah meluncur ke pasaran dunia, tidak terdapat perbedaan yang mencolok pada generasi terbaru ini, hanya terdapat beberapa perbedaan kecil pada komponen circuit board.

Seperti pada beberapa info yang telah bocor seelumnya, hingga kini masih belum ada kepastian mengenai waktu peluncuran seri terbaru iPhone ini. The Worldwide Developers Conference yang rencananya akan diselenggarakan pada Juni tahun ini berjanji akan memberikan info mengenai produk – produk terbaru dalam dunia komunikasi. Akan tetapi, tidak satupun terdapat info mengenai peluncuran produk terbaru iPhone.

Beberapa pihak memprediksi bahwa iPhone 5S akan menjadi model pertama yang menyediakan pilihan warna seperti telah diberitakan oleh beberapa sumber. Bahkan, sebuah sumber terpercaya menyatakan bahwa produk ini akan sangat familiar dengan para penggunanya. Pihak Apple sendiri diberitakan telah mengindikasikan hal tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)