Dropbox

Dropbox

Ontario – Saat ini para pengguna BlackBerry 10 wajib bersenang diri. Pasalnya, gadget tersebut saat ini telah memungkinkan untuk mengunduh aplikasi yang bertajuk  Dropbox 1.1.0.79. Tentunya, aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi terbaru bagi para pengguna BlackBerry 10 karena memiliki berbagai macam fitur yang sangat berkualitas. Namun demikian, hingga saat ini masih tidak ada informasi spesifik tentang pembaruan pada produk Dropbox 1.1.0.79 tersebut seperti dirilis oleh Softpedia, Jumat (10/5/2013).

Sebelumnya tentu kita perlu mengetahui bahwa Dropbox merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan penyimpanan data secara cloud. Dengan demikian, para pengguna bisa menggunakan data tersebut sepanjang waktu dan dimanapun.

Selain fitur penyimpanan cloud, Dropbox 1.1.0.79 yang digunakan untuk BlackBerry 10 juga memiliki fasilitas lainnya yakni untuk share gambar dan media lainnya serta melakukan editing terhadap dokumen – dokumen yang diperlukan. Semua editing yang dilakukan dalam Dropbox tersebut nantinya akan disinkronisasikan dengan semua perangkat sehingga para pengguna bisa melakukan akses terhadap dokumen tersebut sepanjang waktu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)