PKS

PKS

Jakarta – Eksistensi PKS memang saat ini sedang dipertaruhkan. Bagaimana tidak kasus suap kuota impor daging telah menyeret beberapa nama petinggi bahkan matan Presiden PKS sendiri. Oleh karena itu rapat Dewan Syuro PKS yang rencananya akan berlangsung hari ini pun banyak diragukan beberapa pihak.

Namun ketika ditemui di depan kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Sabtu (11/5/2012), Taufik Ridho mengungkapkan bahwa PKS dalam rapatnya nanti hanya akan membahas mengenai hasil Mukernas yang kemarin berlangsung di Semarang dan juga langkah agar PKS dapat unggul di Pemilu 2014 nanti.

Selain itu Ridho juga membantah adanya rumor yang mengatakan bahwa rapat tersebut akan membahas mengenai beberapa mobil mantan Presiden PKS yang saat ini sedang disita oleh KPK. Karena mereka telah menyerahkan semua kasus hukum kepada pihak terkait.

Partai yang berlambang bulan sabit ini memang merasa tidak dirugikan atas kasus yang menyeret beberapa nama kader PKS. Mereka tetap merasa optimis dan yakin bahwa Pemilu 2014 nanti mereka bisa menang.

Sayangnya pelaksanaan rapat Dewan Syuro yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam, harus diundur dikarenakan banyak dari para anggotanya yang belum hadir. Hal ini dikarenakan mereka berdomisili di luar kota dan pada akhirnya Rapat Dewan Majelis Syuro PKS baru akan berlangsung hari ini Minggu (12/5/2013) pada pukul 09.00. (Rani Soraya – www.harianindo.com)