Livina X Gear

Livina X Gear

Bogor – Bagi Anda pecinta mobil keluarga, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mempersembahkan sebuah seri baru untuk Grand Livinanya. Dihadapan beberapa wartawan otomotif di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/5/2013), Nissan akhirnya membuka tabir selubung mobil Grand Livina seri terbarunya.

Bahkan Yoshiya Horigome, selaku Vice President National Sales & Marketing NMI mengungkapkan bahwa dengan Grand Livina ini, maka akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan mobil keluarga idaman.

Memang sejak 2007, Livina dikenalkan di pasar otomotif Indonesia, Grand Livina langsung mendapatkan tempat di hati para konsumen Indonesia. Dengan demikian pada akhir bulan ini dirasa waktu yang tepat untuk kembali meluncurkan seri terbaru dari Grand Livina.

Dimana Grand Livina seri terbaru ini dibenamkan mesin HR15DE, yaitu menggunakan teknologi dual injection dengan menggunakan twin VTC (untuk saluran intake dan exhaust). Karena dengan teknologi ini maka saat Anda menggunakan kecepatan rendah sampai menengah, akan dihasilkan torsi yang lebih baik.

Sedangkan untuk desain eksteriornya, Grand Livina saat ini menggunakan timeless elegant yang sangat diminati oleh para pelanggan Nissan. Diharapkan dengan peluncuran Grand Livina yang baru ini akan menambah penjualan mobil dari Nissan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)