Mario Goetze

Mario Goetze

Munich – Final Liga Champions sebentar lagi akan dimainkan, namun dari kubu Borussia Dortmund nampaknya Mario Goetze akan absen dalam laga bergengsi tersebut. Hal ini disebabkan karena Goetze mengalami cedera otot yang memaksanya harus menyingkir dari lapangan hijau.

Kejadian ini dialaminya ketika leg kedua babak semifinal Liga Champions saat menghadapi Real Madrid. Dengan absennya pemain muda yang berusia 20 tahun ini merupakan sebuah pukulan yang berat bagi Dortmund. Hal ini disebabkan karena beberapa musim terakhir ini ia memang salah satu kekuatan terbesar dari tim Kuning-Hitam ini.

Dengan absennya Goetze, membuat Bastian Schweinsteiger angkat bicara. Karena tentunya hal ini merupakan sebuah kabar gembira bagi Bayern. Seperti dilansir dalam The Sun Kamis (23/5/2013), Schweinsteiger mengungkapkan bahwa Goetze merupakan pemain yang handal. Sehingga ketika ia harus absen dalam pertandingan besar ini, nampaknya Dortmund akan kehilangan banyak kekuatan.

Namun walaupun demikian, memang Dortmund tetap sulit untuk bisa dikalahkan walaupun tanpa Goetze. Karena bagaimanapun juga dengan absennya Goetze, maka Dortmund akan mengambil seribu langkah untuk menutupi kekurangannya, ungkap pesepakbola yang berusia 28 tahun itu.

Bahkan beberapa pekan ini muncul rumor bahwa Goetze mulai musim depan akan pindah ke kubu Bayern. Hal ini tentunya membuat FC Hollywood merasa tidak dihormati karena tidak ada perundingan secara resmi atas pemainnya saat ini. Namun kita tunggu saja apakah Goetze akan pindah ke Bayern?. (Rani Soraya – www.harianindo.com)