Home > Ragam Berita > Assad Ungkapkan Mereka Telah Menerima Misil Rusia

Assad Ungkapkan Mereka Telah Menerima Misil Rusia

S-300

S-300

Damaskus – Presiden Suriah, Bashar Al Assad mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini telah menerima pengiriman pertama misil anti pesawat S-300 dari Rusia. Dia juga menambahkan bahwa sisa dari pesanan tersebut akan dikirimkan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh surat kabar lokal Al Akbar, Rabu (29/5/2013) yang telah melakukan interview terhadap Assad.

Pihak militer Rusia sendiri telah menyatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan proses pengiriman sistem pertahanan tersebut, melawan pemikiran pihak Barat dan meyakinkan bahwa langkah yang mereka ambil tersebut akan ikut menstabilkan kondisi keamanan regional wilayah Timur Tengah. Untuk itu, pihak Israel, Perancis dan Amerika telah menekan pihak Rusia untuk menghentikan pengiriman tersebut.

Seperti yang kita ketahui, saat ini telah terjadi konflik dalam wilayah Suriah. Dalam konflik tersebut, pihak militer Suriah mendapatkan bantuan dari Hizbullah. Hingga saat ini, tercatat 80.000 korban jiwa telah jatuh akibat krisis tersebut. Pihak Rusia sendiri saat ini tetap akan melakukan pengiriman sistem pertahanan udara S-300 yang telah dipesan oleh pihak Bashar Al Assad. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ruhut Yakin Tidak akan Dipecat Meski Dukung Ahok

Ruhut Yakin Tidak akan Dipecat Meski Dukung Ahok

Jakarta – Ruhut Sitompul yang merupakan politisi Partai Demokrat memilih berseberangan dengan partai terkait calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis