Sony PlayStation 4

Sony PlayStation 4

Los Angeles – Desain final dari konsol game PlayStation 4 akhirnya secara resmi telah dipublikasikan oleh pihak Sony dalam acara konferensi pers bertajuk E3 2013 dengan menunjukkan kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh perangkat keluaran terbaru dari Sony tersebut.

Sebelumnya, pihak Sony telah memperkenalkan perangkat PlayStation 4 pada bulan Februari lalu. Namun demikian, dalam event yang dilangsungkan di New York City tersebut, Sony belum mengeluarkan desain final dari PlayStation 4.

Nah, dalam acara E3 2013 kali ini, Sony telah secara resmi mengeluarkan desain dari PlayStation 4 beserta kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh konsol game tersebut. Desain dari PlayStation 4 sendiri dapat anda lihat dalam gambar yang telah kami rilis, seperti yang telah kami kutip dari Softpedia, Selasa (11/6/2013).

Perangkat PlayStation 4 ini sendiri nantinya diperkirakan akan turun ke pasaran dalam tiga buah tingkatan harga. Harga paling murah dari konsol tersebut adalah 399 dollar AS, 499 dollar AS dan untuk seri paling mahal dibanderol dengan harga sekitar 599 dollar AS. (Choirul Anam – www.harianindo.com)