Fredy Guarin

Fredy Guarin

Milan – Sekarang ini banyak sekali klub-klub baik dari liga Italia, Inggris, Spanyol dan liga lain di Eropa sedang berburu pemain untuk menambah kekuatan tim guna menyongsong musim depan. Dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini nampaknya Fredy Guarin tidak menutup kemungkinan akan dilepas oleh pihak Inter Milan. Terkait hal ini, Massimo Moratti selaku Presiden Nerazzurri, menyatakan bahwa pihaknya dapat saja menjual beberapa pemain pentingnya.

Guarin sendiri selama satu setengah musim ini bersama Inter, telah berhasil memberikan performa terbaiknya. Sehingga tidak mengherankan apabila Guarin menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa, termasuk klub besar asal Inggris yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Seperti yang dikutip dari Football-Italia, Kamis (27/6/2013), Moratti mengungkapkan bahwa memang besar kemungkinan jika Inter akan menjual beberapa pemain pentingnya. Hal ini wajar dilakukan oleh setiap klub. Namun dengan catatan bahwa ia tidak mengorbankan performa dari timnya.

Ketika disinggung mengenai keberhasilan Juventus menggaet Carlos Tevez dari Manchester City, Morrati beranggapan bahwa memang sebenarnya transfer antar pemain ini akan sangat penting terlebih lagi Tevez adalah seorang pemain hebat. Jadi Transfer yang dilakukan oleh Juventus merupakan sebuah langkah yang sangat bagus. Walaupun sebenarnya jika diruntut kembali, Inter pernah gagal untuk mendapatkan Tevez.

Morrati mengungkapkan bahwa Tevez memiliki performa yang hebat dengan karakter kuat serta memiliki banyak pengalaman. Dulu dengan permintaan gaji yang cukup tinggi pada saat itu, membuat Inter gagal mendapatkan Tevez. Namun hal ini tidak disesalkan oleh pihak Inter. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)