Isco Resmi Gabung Real Madrid

advertisement:


27/06/2013

Isco meraih Golden Boy award 2012

Isco meraih Golden Boy award 2012

Madrid – Setelah belum lama ini mengumumkan bergabungnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan Jose Mourinho yang hengkang ke Chleasea. Kembali raksasa Spanyol ini melalui situs resminya telah mengumumkan telah resmi menggaet gelandang muda yang masih berusia 21 tahun, yakni Isco.

Dikutip dari situs resmi Real Madrid, kamis (27/6/2013), mengabarkan bahwa sekarang ini talenta muda telah bergabung dengan Madrid, dia adalah peraih Golden Boy Award 2012, dan nantinya akan bergabung setelah menjuarai Piala Eropa U-21 bersama Spanyol.

Isco telah membuktikan kemampuannya pada musim 2012/2013 bersama Malaga, hal tersebut terlihat saat dia (Isco) berhasil membawa Malaga sampai perempatfinal Liga Champions, tulis Madrid dalam situs resminya.

Sebagai informasi, Isco memiliki nama asli Francisco Roman Alarcon Suarez, dia lahir pada 21 April 1992 di Benalmadena, Spanyol. saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini masih berusia 21 tahun, dan pastinya Isco akan menjadi harapan di masa depan untuk Los Blancos.

Sebenarnya ada beberapa klub besar yang ingin menggaet Isco, termasuk Manchester City. Suksesnya Isco bergabung dengan Madrid tak lepas dari jasa Zinedine Zidane yang membujuk Isco agar mau bergabung dengan Real Madrid. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)

advertisement


advertisement


Photo Gallery