Sony Walkman E Series

Sony Walkman E Series

Tokyo – Eksistensi Sony untuk memproduksi pemutar musik kini telah dibuktikan. Karena saat ini perusahaan teknologi asal Jepang tersebut merilis Walkman E Series langsung dua seri. Seperti yang dikutip dari Digital Spy, Kamis (11/7/2013), bahwa Sony telah meluncurkan E580 dan E380 sebuah perangkat yang mampu memutar MP3 dan juga video.

Untuk seri E580, Sony memberikan kapasitas penyimpanan medianya mencapai 16 GB, sedangkan untuk baterainya dapat bertahan hingga 77 jam dalam satu kali pengisian. Dengan memiliki layar yang berukuran 2 inci, E580 ini dibenamkan teknologi teknologi ClearAudio+. Bahkan Sony juga mengklaim bahwa pemutar music miliknya ini dapat mengeluarkan suara stereo yang bagus serta bass yang sangat jernih dan tidak ada suara distorsi sedikitpun.

Sedangkan untuk Walkman seri E380, Sony membenamkan layar LCD yang berukuran 1.77 inci dan juga dilengkapi sebuah fitur FM radio. Untuk media penyimpanan gadget ini memiliki kemampuan mencapai 8GB dan kapasitas baterainya mampu bertahan hingga 30 jam untuk satu kali pengisian.

Sony juga memberikan teknologi Clear Bass dan Clear Stereo pada produk E380. Rencananya pada bulan ini, Walkman E580 dan E389 akan tersedia di Benua Biru. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah Indonesia juga akan masuk dalam daftar pemasaran Walkman seri terbaru dari Sony ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)