Lexus RX270 X Special Edition

Lexus RX270 X Special Edition

Nagoya – Salah satu merek mewah keluaran Toyota, Lexus diberitakan telah memperkenalkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Lexus RX270 X Special Edition di Australia. Mobil mewah tersebut rencananya akan masuk dalam pasaran Australia dengan harga sekitar 69.400 AUD. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Inautonews, Kamis (11/7/2013).

Berdasarkan rilis tersebut, Lexus RX270 X Special Edition nantinya akan memiliki bemper depan yang lebih terlihat agresif yakni Sport Luxury, velg alloy berukuran 19 inci, X badging spesifik, lampu depan adaptif, sensor parkir pada bagian belakang dan lebih banyak lagi. Untuk urusan kabin depan, Lexus RX270 X Special Edition dilengkapi dengan segala perangkat yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Lexus RX270 X Special Edition akan hadir dengan beberapa pilihan warna yakni Mercury Grey, Premium Silver, Garnet Red dan White Pearl dengan pilihan warna interior gading atau hitam.

Lexus RX270 X Special Edition akan menggunakan mesin empat silinder yang memiliki kapasitas 2,7 liter yang mampu mengeluarkan daya sebesar 138 kW dan torsi puncak mencapai 252 Nm.

Mesin tersebut akan dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 7 kecepatan. Lebih jauh, Lexus RX270 X Special Edition akan hadir dengan harga 69.400 AUD. Namun demikian, terdapat varian lain yang akan dilengkapi dengan moonroof yang membuat Anda harus memberikan biaya tambahan sebesar 3.000 AUD. (Choirul Anam – www.harianindo.com)