El Shaarawy

El Shaarawy

Milan – Adriano Galliani, Wakil Presiden AC Milan, mengungkapkan bahwa salah satu pemain andalannya yakni Stephan El Shaarawy telah melakukan penolakan terhadap beberapa tawaran yang telah diajukan oleh beberapa klub sepak bola asal Liga Premier Inggris dan memutuskan untuk tetap bersama AC Milan.

Berdasar rilis yang dikeluarkan oleh ESPNFC, Senin (22/7/2013), sebelumnya El Shaarawy telah melakukan pertemuan dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membicarakan tentang tawaran yang telah diajukan oleh beberapa klub asal Inggris. Akan tetapi, striker berusia 20 tahun tersebut rupanya memilih untuk tetap bertahan bersama Milan.

Ya, pemain tim Nasional Italia tersebut telah mendapatkan tawaran untuk bermain dari dua klub sepak bola raksasa Inggris yakni Manchester City dan Chelsea setelah penampilan gemilangnya musim lalu bersama Milan. Seperti yang kita ketahui, El Shaarawy berhasil menjaringkan 16 gol bersama Milan. Bahkan, Shaarawy sempat mendapatkan tawaran senilai 30 juta euro oleh sebuah klub yang tidak diungkapkan namanya namun ditolak oleh pemain tersebut.

Kini, setelah ketetapan yang diambil oleh Shaarawy tersebut, Galliani sangat ingin melihat kehebatan pemain tersebut ketika bermain bersama Mario Balotelli yang juga merupakan rekan El Shaarawy dalam tim Nasional Italia pada musim depan. Pasalnya, Balotelli sendiri baru bergabung bersama Milan pada akhir musim lalu. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)