Luiz Gustavo

Luiz Gustavo

Wolfsburg – General Manager VfL Wolfsburg, Klaus Allofs mengungkapkan bahwa dirinya akan bertarung untuk mendapatkan jasa dari Luiz Gustavo apabila pemain tersebut dilepas oleh Bayern Munchen.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh ESPNFC, Senin (22/7/2013), pemain asal Brazil tersebut saat ini dikabarkan akan hengkang dari skuat Bayern Munchen. Pasalnya, Luiz Gustavo sepertinya tidak akan masuk dalam rencana dari Pep Guardiola selaku pelatih baru Munchen.

Terkait dengan rumor tersebut, Luiz Gustavo menyatakan hingga kini dirinya masih belum mengetahui masa depannya. Pasalnya, kontraknya bersama Munchen masih akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Disisi lain, Allofs mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bertarung dengan dua klub asal Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea yang juga sempat dikabarkan tertarik terhadap pemain tersebut.

“Tentu saja akan sangat banyak terdapat hambatan bagi kami untuk bisa mendapatkan jasa Luiz Gustavo. Akan tetapi, kami yakni bahwa semua hambatan tersebut akan dapat kami atasi,” tutur Allofs.

“Kami akan mencoba pembicaraan langsung dengan pemain tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, rekan senegara Luiz Gustavo yang lebih dulu bergabung dengan Wolfsburg yakni Diego mengungkapkan bahwa Luiz Gustavo adalah pemain yang dapat membuat sebuah perubahan bagi timnya. Oleh karena itulah, dirinya sangat mendukung kebijakan Wolfsburg untuk mengincar Luiz Gustavo. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)