Yahoo Kembali Akan Membuka Kantor Baru

Yahoo

San Francisco – San Francisco, Amerika Serikat (AS) nampaknya akan menjadi kantor pusat terbaru bagi Yahoo. Jika rumor yang beredar ini benar adanya maka tentunya ini adalah langkah besar yang dilakukan oleh Marissa Mayer. Karena baru sepekan pihaknya menandatangani pembangunan atas kantor baru Yahoo yang ada di Times Square, Mahattan.

Berdasarkan keterangan dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa pihak Yahoo telah menyepakati dengan serius terkait pembangunan kantor barunya yang ada di San Francisco. Walaupun sampai saat ini belum diketahui secara pasti tahapan dari keseriusan pihak Yahoo.

Apakah sudah terjadi penandatangan kesepakatan ataupun masih dalam tahap negosiasi. Jika diruntut kembali, sebenarnya Yahoo juga memiliki kantor yang ada di San Francisco. Bahkan sudah ratusan pegawai yang setiap harinya berkantor disana.

Kantor Yahoo yang ada saat ini tidak berada di jantung kota, sehingga alasan inilah yang menjadikan Mayer untuk memutar otaknya untuk mencari lokasi yang lebih strategis untuk kantornya, demikian dikutip dari Softpedia, Minggu (28/7/2013).

Sebagai informasi bahwa, memang sebelumnya beberapa perusahaan seperti Twitter, Airbnb, Square, dan juga perusahaan teknologi yang lain juga baru saja membangun kantor di daerah San Francisco. Tentunya jika benar Yahoo membangun kantor baru disana tentunya kota tersebut akan semakin ramai dengan beberapa perusahaan teknologi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)