Ajang di Ohio Menjadi Saksi Munculnya Prototype Acura NSX

Prototype Acura NSX

Ohio – Kini setelah sekian lama menunggu para pecinta sport car Acura NSX mulai mendapatkan jawaban atas penantian kesetiaannya. Dimana dalam acara Mid-Ohio Raceway, akan muncul prototype dari Acura NSX.

Nampaknya dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa sebelum ajang balapan Honda Indy 200 IndyCar Series resmi digelar, prototype dari Acura NSX ini telah menjajal satu lap. Dari gambar yang telah beredar Nampak Acura NSX ini memiliki grafis custom dan juga hadir dengan warna biru, demikian yang dilansir dari Autoevolution, Sabtu (27/7/2013).

Memang secara sepintas dalam foto tersebut sangat mirip dengan NSX Concept yang telah dikenalkan dalam ajang Detroit Auto Show pada tahun 2012 lalu. Namun yang pasti adalah mobil ini akan segera hadir di Mid-Ohio dengan dibekali mesin V6 Hybrid.

Rencananya, generasi dari NSX selanjutnya akan dikembangkan Honda R&D American yang ada di Raymond, Ohio. Namun untuk peluncurannya baru akan dijadwalkan sekitar dua tahun lagi atau sekitar tahun 2015.

Pada tanggal 4 Agustus nanti tepatnya dalam ajang Honda Indy 200 IndyCar, prototype dari Acura NSX ini akan dipajang dan didisplay. Sehingga ini akan menjadi jawaban bagi masyarakat yang menanti penampilan dari sport car legendaris dari Honda. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)