Kepindahan Wallace Tinggal Selangkah Lagi Menuju Inter

Wallace

London – Wallace, bek asal Chelsea ini, nampaknya kepindahannya ke Inter Milan akan segera terwujud. Hal ini disebabkan karena kedua klub telah sepakat untuk mengantarkan Wallace menuju Giuseppe Meazza.

Dimana rumor yang beredar menyebutkan bahwa The Blues akan melepas Wallace ke Inter Milan dengan status pinjaman. Memang sudah lama I Nerrazzuri telah mengincar keberadaan dari bek yang biasa bermain di sektor kanan ini.

Seperti yang dilansir dari FC Inter News, Sabtu (3/8/2013), agen dari Wallace mengungkapkan bahwa kesepakatan kedua belah klub sampai saat ini hanya tinggal selangkah lagi. Dimana kedua belah pihak hanya tinggal membicarakan besaran transfer atas bek Wallace.

Jika tidak ada halangan, nantinya pihak Inter Milan akan bertemu dengan Chelsea bertempat di Amerika Serikat. Karena pihaknya telah diberitahu mengenai proses peminjaman dari Chelsea dan tentunya atas hal ini akan dibahas lebih lanjut oleh tim, ungkap sang agen.

Pihak Inter sendiri telah setuju dengan kehadiran Wallace untuk memperkuat skuadnya. Karena memang Wallace telah dialokasikan untuk memperkuat Inter di lini pertahanan. Dengan hadirnya Wallace, diharapkan dapat meningkatkan performa tim untuk menghadapi kompetisi yang akan datang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)