Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Monaco – Claudio Ranieri, pelatih AS Monaco menyatakan bahwa dirinya siap untuk menorehkan sejarah baru bersama dengan klub yang kini dibelanya tersebut. Ya, pernyataannya itu disampaikan setelah AS Monaco berhasil menorehkan kemenangan ketika berhadapan dengan Olympique Marseille beberapa waktu lalu.

Ya, dalam pertandingan melawan Marseille, AS Monaco berhasil menang tipis dengan skor 2-1. Padahal, pertandingan tersebut diselenggarakan di markas Marseille. Tak ayal, Ranieri langsung bersuka cita atas kemenangannya tersebut.

“Aku sudah tidak sabat melihat perkembangan Monaco kedepannya. Aku yakin bahwa kami bisa membuat sebuah catatan sejarah baru,” ujar Raieri sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (4/9/2013).

Dengan kemenangan tersebut, maka kini AS Monaco berhak menduduki posisi puncak klasemen sementara Ligue One Perancis musim ini dengan raihan 10 poin dari empat laga yang telah mereka jalani. Lebih jauh, AS Monaco bakal bertemu dengan Lorient pada dua pekan mendatang dalam laga lanjutan Ligue One Perancis musim ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)