Tim Sukses Gita Wirjawan Untuk Konvensi Capres Partai Demokrat Belum DibentukJakarta – Keikutsertaan Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan dalam konvensi capres yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat, nampaknya belum ada niatan darinya untuk membentuk tim sukses.

Bertempat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013), ketika ditemui wartawan harianindo, Gita mengungkapkan bahwa memang untuk saat ini ia belum membentuk tim sukses. Namun rencananya Gita akan membentuk tim sukses setelah ia diperkenalkan ke para peserta konvensi PD di pertengahan September nanti.

Gita juga mengungkapkan bahwa ia tidak memandang remeh semua lawannya yang ada di konvensi capres. Karena masing-masing peserta konvensi memiliki peluang yang besar untuk dapat memenangkan konvensi dan merupakan sebuah persaingan yang cukup ketat.

Untuk diketahui bahwa Gita akan bersaing dengan 10 calon peserta konvensi PD yang nantinya akan memperebutkan tiket capres. Diantara kesepuluh orang tersebut adalah Dahlan Iskan, Sinyo Harry Sarundajang, Hayono Isman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Ali Masykur Musa, Endriartono Sutanto, Anies Rasyid Baswedan serta Dino Patti Jalal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)