HTC One 8 Inch Sedang Disiapkan Oleh HTC

(Sumber Foto: Softpedia)

Taiwan – Persaingan smartphone sekarang ini memang sangat sengit sekali, banyak para produsen smartphone bersaing untuk memikat hati para pengguna. Hal tersebut juga dilakukan oleh pihak HTC, kabar terbaru menyebutkan bahwa sekarang ini HTC tengah menyiapkan sebuah produk HTC One dengan mengusung layar sebesar 8 Inci.

Seperti dilansir Softpedia, Selasa (10/9/2013), Ada kabar yang beredar dijagad maya tentang persiapan dari HTC yang akan memproduksi sebuah tablet, dan produk terbaru HTC ini mirip sekali dengan HTC One.

Memang dengan beredarnya kabar tersebut, membuat spekulasi banyak pihak mengatakan bahwa HTC One versi layar 8 Inci akan segera hadir. Tetapi sayangnya spesifikasi lebih rinci tidak diberikan oleh HTC, hanya saja sebuah foto yang terungkap dijagad maya.

Kabar yang terus berkembang, HTC tengah mempersiapkan sebuah tablet, dan bukan itu saja, tetapi juga tengah mempersiapkan produk terbaru berupa phablet dengan layar 5,9 inci yang nantinya akan menggunakan OS android 4.3 Jelly Bean. Kabar menyebutkan produk phablet terbaru milik HTC ini akan diberi nama dengan HTC One Max yang dibekali dengan prosesor quad-core 2.3GHz, RAM 2GB dan memiliki memori internal 16GB, dan juga ada slot microSD. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)