Notebook Hybrid Murah dari Lenovo

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Notebook Hybrid Murah dari LenovoBeijing – Sejatinya sebuah notebook hybrid dibanderol dengan haraga tinggi, namun pihak Lenovo mengklain komputer hybridnya yang akan segera rilis ini memiliki harga yang kompetitif walaupun akan berbeda di tiap region. Seperti dilansir dari NDTV (Senin, 21/10/2013), notebook yang diberi nama Lenovo A10 ini merupakan produk notebook hybrid pertama dari perusahaan asal China ini.

Lenovo A10 adalah notebook yang engsel dari layarnya dapat diputar hingga 300 derajat. Aktivitas ini merubahnya menjadi sebuah tablet dalam sekejap. Dibekali dengan touch screen berukuran 10.1 inch dan keyboard fisik, Lenovo A10 mengusung Android sebagai sistem operasinya. Prosessor Quad core 1.6 GHz, RAM 2 GB, serta memori internal 32 GB akan melengkapi notebook ini. Slot untuk microSD, webcam VGA, dua port USB, dan lubang HDMI juga telah disediakan oleh Lenovo A10 ini.

Vice president and General Manager dari Notebook Business Unit Lenovo, Bai Peng, saat ditemui mengungkapkan saat ini banyak pengguna Android yang seakan-akan dipaksa memilih antara perangkat untuk bekerja dengan perangkat untuk hiburan. Lenovo menginginkan konsumen dapat memperoleh sekaligus keduanya dengan harga yang terjangkau pula. Harga dan ketersediaan produk memang belum resmi dirilis. Namun kabar terbaru menyebutkan kwasan Asia, Eropa, dan Afrika akan menjadi destinasi pertama Lenovo A10. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me