Lionel Messi

Lionel Messi

Milan – Pemimpin tertinggi Inter Milan, Massimo Moratti baru saja dikabarkan pernah mendekati Lionel Messi. Sepeti dilansir dari HITC Sport, (Kamis, 24/10/2013), ia mengaku pernah mendekati Messi namun bukan dalam waktu dekat ini, tetapi saat sang bintang belum memiliki karir secemerlang seperti saat ini. Pengakuan ini disampaikan pada wawancara resmi bersama fans Inter pada kamis malam waktu setempat di sebuah program Inter Channel. Moratti menuturkan kenangan saat dirinya tertarik akan talenta seorang Messi muda yang saat itu masih terdaftar sebagai trainee di Akademi Barcelona.

“Messi masih seorang bocah saat saya menemuinya untuk kali pertama. Saya mengatakan ia bermain dengan sangat bagus kala itu. Hingga saat ini ia masih mengingatnya dan menyempatkan diri untuk mengirimkan saya sebuah jersey yang ia tandatangani sendiri,” kenang Moratti.

Massimo Moratti juga angkat bicara soal klubnya yang baru saja dibeli oleh Erick Thohir. Ia mengungkapkan bahwa Thohir adalah pribadi pekerja keras dan ambisius yang masih memiliki selera humor yang tinggi. Tak lupa ia meminta dukungan segenap fans I Nerazzuri di seluruh dunia karena saat ini Inter Milan tengah melalui masa-masa tersulit sepanjang sejarahnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)