Pep Guardiola Ancam Salah Satu Pemainnya

Joseph “Pep” Guardiola

Munchen – Berita mengejutkan datang dari Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Marca (Minggu, 24/11/2013), tim yang musim lalu sukses memperoleh Treble Winners ini dikabarkan memiliki “mata-mata” dalam skuadnya yang selalu membocorkan strategi klub kepada seorang wartawan Bild. Joseph “Pep” Guardiola selaku pelatih dari Bayern yang pertama kali memberitakan hal ini.

Mantan pelatih Barcelon itu mengungkapkan bahwa salah satu pemainnya rutin memberikan informasi pada Bild mengenai susunan pemain dan strategi yang akan dipakai. Hal ini terbukti jelang laga Der Klassiker lalu. Bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai, Bild telah mengulas susunan pemain dan strategi umpan panjang dan pertukaran posisi yang dipakai oleh Pep.

Hal ini adalah hal yang serius bagi seorang Pep. Ia mengaku belum mengetahui siapa orangnya, namun ia berjanji akan menindak dengan tegas siapa pelakunya. Pep berkata ia tidak peduli sekalipun pelakunya adalah seorang bintang Bayern, bahkan ia menjamin karir pemain tersebut akan usai. (Choirul Anam – www.harianindo.com)