Jelang Bigmatch Manchester City VS LiverpoolManchester – Duel bigmatch pada Boxing Day akan terjadi Jumat dini hari antara Manchester City melawan pemuncak klasemen Premier League, Liverpool. Seperti dilansir dari The Telegraph (Rabu, 25/12/2013), laga ini sejatinya akan menjanjikan lahirnya banyak gol. Hal itu disebabkan kedua tim adalah dua tim paling subur di ranah Inggris musim ini. Brendan Rodgers selaku manajer The Reds pun menjanjikan akan terjadi hujan gol di pertandingan yang digelar di Etihad Stadium ini.

Dari kubu tuan rumah, rekor selalu menang di kandang sendiri akan berusaha dijaga walaupun beberapa pilar mengalami cedera dan tak dapat tampil seperti Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta. Sementara di kubu tamu, absennya kapten Steven Gerrard serta Jon Flanagan akan sedikit mengurangi kekuatan Liverpool. Ini terbukti saat Liverpool masih bisa menang besar walau tapa kehadiran sang kapten.

The Citizen dengan sederet bintangnya di barisan penyerang akan beradu ketajaman denga striker Liverpool, Luis Suarez, yang sejauh ini terbukti sebagai salah satu striker terhaus gol di Eropa. Wajib tonton! (Choirul Anam -www.harianindo.com)