Setelah Memutuskan Pensiun, Di Natale Kebajiran TawaranFriuli – Kapten Udinese Antonio Di Natale mungkin akan melanjutkan kariernya di dunia sepakbola sebagai anggota dewan ataupun staff pelatih baik untuk Udinese atau Empoli setelah pensiun di akhir musim ini. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 12/1/2014), baru-baru ini Di Natale telah mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri karir sebagai pemain pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi tetap banyak tawaran datang kepada striker 36 tahun itu untuk melanjutkan karir ke tahap selanjutnya. Salah satunya adalah tawaran menjadi pelatih untuk Il Zebrette, klubnya saat ini , di mana ia masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya. Atau dia bisa menjadi wakil presiden Empoli, klub dimana ia mengawali karir profesionalnya sebagai pesepakbola .

Di tempat lain , pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menunjukkan minat untuk mendatangkan Di Natale dengan status pinjaman selama enam bulan karena cedera berkepanjangan yang dialami Giuseppe Rossi dan Mario Gomez.
Di Natale bergabung dengan Udinese pada tahun 2004 dan menjadi salah satu striker paling produktif dalam sejarah klub dengan meraih Capocannoniere (top scorer) Serie A sebanyak dua kali di sepanjang karirnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)