Update Terbaru untuk World of TanksNicosia – Wargaming.net, perusahaan pengembang game asal Ciprus, akan segera merilis update terbaru untuk game mereka yang booming saat ini, yaitu World of Tanks. Seperti dilansir dari Polygon (Kamis, 23/1/2014), update vers 8.11 itu akan memberikan beberapa fitur seperti arena perang di musim dingin dan combat mode baru yang berbasis pada negara.

Mike Zhivets, pimpinan produser dari World of Tanks, mengatakan bahwa dalam combat mode itu, player dapat bermain mengendarai tank dari satu negara melawan tank negara lain, yang tentunya memiliki perbedaan dan spesifikasi yang berbeda. Dia menambahkan bahwa mode seperti ini telah menjadi keinginan dari player sejak lama. Dalam update 8.11 ini juga akan dimasukkan arena/map perang musim dingin di Eropa, yang bernama Winstorm. Arena ini adalah versi musim dingin dari map Himmelsdorf. Terdapat pula map Ruinberg yang di desain ulang dengan tambahan efek/animasi kebakaran dan hujan.

Belum ada kabar resmi dari Wargaming.net tentang perilisan update 8.11 tersebut. Adapun World of Tanks versi Xbox 360 di jadwalkan akan rilis sekitar akhir tahun ini, dan akan dibuat oleh Wargaming West. (Rani Soraya – www.harianindo.com)