Pertandingan AS Roma vs Parma Dihentikan Akibat Hujan DerasRoma – Pertandingan Minggu malam yang mempertemukan AS Roma dan Parma terpaksa dihentikan karena hujan deras, setelah pertandingan baru berjalan delapan menit. Seperti dilansir dari Sky Sport (Minggu, 2/2/2014), duel yang dilangsungkan di Stadio Olimpico itu terpaksa dijadwalkan ulang setelah hujan deras mengakibatkan pertandingan tidak layak untuk terus dilanjutkan.

Sebelum kick-off sebenarnya sudah ada keraguan besar untuk dapat memulai pertandingan, bahkan kick-off sempat diundur beberapa menit untuk menunggu hujan sedikit reda. Hanya delapan menit bermain, akhirnya wasit Andrea De Marco memutuskan untuk menghentikan pertandingan selama 30 menit sambil menunggu pemeriksaan kelayakan lapangan, tapi pertandingan akhirnya resmi ditunda setelah interupsi itu.

Belum ada tanggal baru yang ditetapkan dan tidak mungkin pertandingan akan dilangsungkan Senin ini karena Roma harus menjamu Napoli di semi-final Coppa Italia pada Rabu malam. Akibat pertandingan yang ditunda, sekarang jarak poin antara Roma dan Juventus makin jauh menjadi 9 poin setelah Juve sukses menggasak Inter 3-1 di Juventus Arena. (Choirul Anam – www.harianindo.com)