Channel TV Berbayar WakuWaku Japan Tunjuk JKT48 Sebagai Brand AmbassadorJakarta – Kabar baik bagi Anda penggemar animasi, drama, maupun informasi mengenai Jepang. Per tanggal 22 Februari 2014, para penikmat budaya Jepang di Tanah Air akan dimanjakan dengan hadirnya stasiun televisi berbayar WakuWaku Japan. Idol group JKT48 pun ditunjuk sebagai brand Ambassador.

Pada press conference WakuWaku Japan yang diadakan di Netco Energy Building SCBD, Jakarta pada Juamt (14/2/2014), salah astu member JKT48 asal Jepang, Haruka Nakagawa, mengaku antusias bisa bekerja sama dengan perusahaan asal negaranya.

WakuWaku Japan juga menunjuk JKT48 sebagai bintang iklannya dengan menggunakan single “Flying Get” yang aslinya adalah milik grup idol Jepang, AKB48. Kini JKT48 akan membawakan ulang Flying Get khusus untuk mempopulerkan WakuWaku Japan melalui iklan komersial di Indonesia. JKT48 sendiri adalah sister group luar negeri pertama dari AKB48 yang notabene adalah idol group nomor satu di negeri matahari terbit.

Anda dapat menyaksikan WakuWaku Japan melalui televisi berlangganan Indovision maupun Okevision.

Pada hari ini, Sabtu (15/2/2014), JKT48 juga dijadwalkan tampil dalam event launching WakuWaku Japan yang diberi nama “WakuWaku Japan Music Festival” yang akan diadakan di Jakarta Conventional Center (JCC) bersama band asal Jepang, Flumpool, Afgan, dan Bunga Citra Lestari. (Choirul Anam – www.harianindo.com)