Prediksi Getafe VS Real Madrid, Rival Sekota dengan Nasib BedaMadrid – Real Madrid akan menyambangi markas Getafe dalam lanjutan jornada ke-24 La Liga yang digelar Minggu malam (16/2/2014), El Real jelas akan menargetkan poin penuh untuk tetap menjaga kans menjuarai La Liga sekaligus memperpanjang catatan 14 laga tak terkalahkan. Seperti dilansir dari Sportsmole (14/2/2014), saat ini Real Madrid berada di peringkat kedua dan memiliki raihan poin sama dengan Atletico Madrid dan Barcelona menyusul kemenangan 4-2 atas Villareal di akhir pekan kemarin.

Getafe jelas berbeda nasib dengan rival sekotanya, Atletico Madrid dan Real Madrid yang kokoh di puncak bersama Barcelona, saat ini Getafe tercecer di posisi 13 dan hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi. Kekalahan dari Osasuna pada Sabtu pekan lalu juga memperpanjang catatan buruk permainan mereka dengan tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan akan menurunkan susuna pemain yang sama dengan saat mengalahkan Atletico pada Rabu lalu. Kecuali Cristiano Ronaldo yang masih menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan. Sedangkan Getafe masih belum bisa menurunkan skuad terbaiknya, karena walaupun Gavilan dan Mosquera telah pulih dari cedera, kini giliran Alvaro Arroyo dan Roberto Lago yang terkena akumulasi kartu.
Dengan performa saat ini tampaknya akan sulit bagi Getafe untuk sekedar mengamankan satu poin di kandang, apalagi sang tamu juga tengah on-fire setelah memastikan diri lolos ke final Copa del Rey. (Rani Soraya – www.harianindo.com)