Puput Melati Gugat Cerai Ustad Guntur BumiJakarta – Seiring dengan berita tentang pengobatan alternatif ynag dilakukan Ustad muda Guntur Bumi. Ternyata ada berita yang baru saja tercium, kalau ternyata Ustad muda itu telah digugat cerai istrinya Puput Melati.

Yang mengejutkan lagi perceraian itu telah sah dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, berita ini benar-benar baru terungkap sekarang. Bahkan kedua belah pihak telah melangsungkan sidang ccerai selama 2 kali dan tanpa didatangi oleh Puput maupun Ustad Guntur

Gugutan itu berlangsung pada tanggal 27 Desember 2013 Puput Melati melaporkan ke Pengadilan Agama. Saat harianindo mencoba mencari info ke Pengadilan Agama, dari pihak Pengadilan membenarkan hal itu, bahwa yang tercatat dengan nama Safia Putri Melati telah menggugat cerai suaminya Ustad Guntur Bumi.

Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Zulkarnain membenarkan itu semua, “Iya memang keduanya telah melakukan sidang perceraian tapi tidak pernah datang, dan keputusan itu diputuskan pada tanggal 21 Januari 2014, tanpa dihadiri oleh keduanya, jadi putusannya sudah sah secara resmi secara hukum,” saat di kantor Pengadilan Agama, Minggu (2/3/2014).

Sebenarnya apa yang membuat perceraian ini terjadi, banyak pihak yang tidak mengetahuinya. Puput maupun Ustad Guntur sering sekali terlihat begitu rukun saat berada di infotainment. Apalagi mereka berdua baru saja menjalan ibadah umrohm jadi sepertina tidak ada konflik antara merka.

Ada gosip yang beredar bahwa Ustad Guntur telah menikah siri dengan artis cantik Nuri Maulida, namun semua itu belum ada kepastian, sebab tidak mungkin jika mereka bercerai tanpa ada alasan apapun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)