Konser JKT48 di Trans Studio BandungBandung – Baru-baru ini, idol grup JKT48 kembali beraksi menghibur para fans di Kota Kembang, Bandung, tepatnya di Trans Studio Bandung. Dalam acara yang diadakan Jumat 7 Maret kemarin, mereka membawakan 19 lagu yang tentu diiringi oleh teriakan yel-yel dari para fansnya.

Penampilan JKT48 dalam acara bertajuk A Night with JKT48: The Exclusive Concert dibuka dengan lagu “River”. Penampilan yang dilakukan oleh 16 orang anggota Tim J tersebut langsung mengangkat suasana acara. Lagu-lagu lain yang mereka bawakan antara lain Heart Gate Virus, Bird, Tsundere, dan Rider juga dibawakan dengan apik, baik dari segi vokal maupun koreografi panggung. Adapun beberapa lagu dibawakan hanya dengan tiga sampai lima personil.

Di sela-sela pertunjukkan, member-member JKT48, seperti Melody, Haruka, dan beberapa nama lain bicara tentang single terbaru mereka, Flying Get. Mereka mengatakan bahwa lagu ini harus di dengarkan oleh mereka yang jomblo (single).

Konser yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut tak hanya menunjukkan kepiawaian para member-member JKT48 dalam bernyanyi dan menari. Para performer juga secara aktif berinteraksi dengan para penonton. Kostum-kostum yang menarik yang dipakai oleh para member tersebut juga memanjakan mata. Penggemar-penggemar fanatik JKT48 tentunya sangat terpuaskan dengan acara ini.

Acara yang terselenggara atas kerjasama Official JKT48, Trans Studio, dan Tolak Angin tersebut ditutup dengan lagu Hikoukigumo, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama member JKT48 dengan latar belakang penonton. (Choirul Anam – www.harianindo.com)