Inilah Fitur dan Harga Mobil Mazda 3Kuala Lumpur – Kembali pabrikan mobil asal Jepang meramaikan pasar otomotif Asia dengan meluncurkan Mazda 3 yang dibanderol dengan harga 138.935 ringgit Malaysia sekitar Rp 481 juta. Mazda3 ini mengusung desain Odo: Soul of Motion yang pastinya memiliki tampilan eksterior yang sangat bagus sekali.

Mazda 3 ini menggunakan mesin SkyActiv-G berkapasitas 2,0 liter seperti yang digunakan oleh Mazda CX-9 dan Biante.

Mazda3 menggunakan mesin empat silinder yang bisa menghasilkan 162HP pada torsi 210Nm hal ini seperti yang dikabarkan oleh Livelifedrive, Rabu (12/3/2014).

Dari segi fitur, Mazda3 dilengkapi dengan Bluetooth, USB, AUX, dan SD Card dan memiliki layar monitor TFT dengan ukuran 7 inci. Untuk bagian interior, Mazda3 tetap tampil elegan tetapi sederhana, dengan memiliki lapisan jog dari bahan fabric dan single zone climate control.

dalam waktu dekat Mazda3 akan segera resmi diluncurkan di Malaysia. Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kejelasan dari pihak terkait tentang kapan rencananya Mazda3 akan diluncurkan di Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)