Teuku Wisnu Bersedia Menjadi Pagar Bagus, Jika Dude MenikahJakarta – Pernikahan Dude Herlino dan Alyysa Soebandono akan digelar sebentar lagi. Meskipun publik banyak yang belum mengetahuinya, namun sepertinya acara pernikahan itu akan digelar tidak lama lagi.

Bahkan Teuku Wisnu bersedia menyempatkan waktunya untuk ikut mengurusi pernikahan sahabatnya itu. Teuku Wisnu dikenal sebagai sahabat yang cukup dekat dengan Dude Herlino, saat acara lamaran Dude pun Teuku Wisnu datang ikut serta disamping sahabatnya itu.

“Saya siap jika harus menjadi pagar bagus di nikahan Dude nanti,” kata Teuku Wisnu waktu berada di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Ciputat, Tangerang, Senin (17/3/2014).

Suami dari Shiren Sungkar itu juga tidak mau membuka kapan pernikahan Dude dan Alyssa digelar. Memang hingga saat ini belum ada yang tahu kapan tepatnya gelar pernikahan itu akan diadakan. Namun menurut info yang di dapat dari harianindo, pernikahan itu akan digelar sekitar tanggal 22 Maret 2014, diadakan di Taman Mini Indonesia Indah.

“Ingin tahu pastinya tanya saja ke orang tua mereka berdua, saya kan bukan orang tuanya,” ujar Teuku Wisnu sambil tertawa lepas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)