Ahmad Dhani Buka Bisnis Karaoke Untuk Korban Tol JagorawiJakarta – Janji Ahmad Dhani untuk menanggung semua perekonomian korban tol Jagorawi benar-benar dilakukan. Buktinya Ahmad Dhani telah membuka tempat karaoke, yang khusus dipersembahkan untuk para korban tol jagorawi.

Tempat karaoke yang diberi nama ‘Ahmad Dhani Master Piece’ itu berada di daerah Sarinah, Jakarta Pusat. Rencanya tempat ini memang dibuka di semua cabang, sebab selain untuk bisnis pribadi, karaoke ini juga diperuntukkan korban tol jagorawi untuk biaya pendidikan.

“Karena ada musibah kemarin, jadi karaoke ini sekaligus untuk para korban,” kata Ahmad Dhani saat pembukaan karaokenya di Sarinah, Minggu (16/3/2014).

Tiap-tiap korban akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 200 juta, itu akan digunakan untuk korban yang masih bersekolah. Para korban akan terus melanjutkan pendidikannya, dengan uang sumbangan itu hingga sekolahnya selesai.

“Untuk sementara cabang ini untuk mbak novi, tapi yang lain tidak usah kuatir ya, sebab masih ada cabang-cabang lainnya yang akan dibuka, semuanya masih dalam proses pembangunan. Dan untuk saat ini sudah ada 13 cabang yang selesai, sesuai rencana akan ada 30 cabang lagi,” kata Ahmad Dhani.

Semua korban dan keluarga korban menyambut baik usaha Ahmad Dhani dalam memenuhi janjinya. Ini merupakan bentuk Ahmad Dhani yang benar-benar bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi.

“Tidak usah kuatir, semua korban akan saya jamin untuk soal pendidikan, hingga sekolah setinggi mungkin, anak saya sendiri belum ada asuransi pendidikannya,” ujar Ahmad Dhani sambil tersenyum. (Tita Yanuantari – www.hariaindo.com)