JKT48 Mulai Syuting Film Debut Layar Lebar "Viva JKT48"Jakarta – Debut layar lebar JKT48 akan segera terjadi. Idol group ibukota ini telah memasuki masa syuting film yang diberi judul “Viva JKT48”. Syuting film ini akan dimulai pada hari ini Senin, (17/3/2014). Dalam Viva JKT48, akan ada 16 member JKT48 yang dipastikan menjadi pemeran utama.

Saat ditemui di sela-sela proses pengambilan gambar di Theater JKT48, fX Sudirman, Jakarta Pusat, Awi Suryadi selaku sutradara film JKT48, menyampaikan jika nantinya di awal cerita akan muncul delapan member dari Team J dan akan ada delapan member tambahan yang muncul di pertengahan cerita. Awi juga menuturkan kepada wartawan Harian Indo jika nantinya akan ada dua bintang layar lebar yang turut ambil peran. Mereka dalah Cut Mini dan Bang Tigor (Sumaisy Djaitov Yanda).

Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini akan memiliki konsep drama komedi remaja. Viva JKT48 akan diisi oleh cerita mengenai perjuangan JKT48 sebagai idol group yang dalam perjalanannya menuju kesuksesan dan ketenaran selalu dihampiri oleh masalah dan ujian.

Nabilah dkk akan menjalani proses syuting hingga dua pekan ke depan. Mengenai tanggal tayangnya, pihak Maxima Pictures masih merahasiakannya.

“Semoga film layar lebar ini bisa menunjukkan jika JKT48 adalah idol group yang memiliki multi talenta. Bukan cuma menynnyi dan menari. Semoga film ini juga akan menghibur seluruh masyarakat serta mendekatkan kita kepada fans”, ungkap kapten dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. (Choirul Anam – www.harianindo.com)