Jupe Dikabarkan Putus Dengan Gaston CastanoJakarta – Jupe digosipkan berita tak sedap, dikabarkan pemilik nama lengkap Julia Perez ini sudah putus dengan pacarnya Gaston Castano. Apalagi hubungan keduanya saat ini sudah punya status sebagai tunangan.

Kabar itu muncul sebab hingga saat ini Jupe dan juga Gaston masih saja menunda pernikahan mereka berdua. Kabar terbaru lagi yang sedang beredar, bahwa sang pacar yang pemain sepak bola ini sudah tidak lagi tinggal di Indonesia. Sebab rencananya Gaston akan pindah ke klub lainnya.

Waktu Jupe akan ditanya mengenai hal ini, sepertinya Jupe enggan sekali membahasnya. Pada saat itu Jupe sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus penyuapan uang yang menyangkut nama Gayus Tambunan. Kelihatannya Jupe cuma ingin persoalan saat ini saja yang dibahas.

“Disini kan sedang membahas kasus ini, kenapa harus omongin Gaston, itu nanti dulu,” kata Jupe waktu berada di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Namun sepertinya berita hubungan Jupe dengan Gaston ini lebih menarik dibandingkan soal penyuapan yang melibatkan Gayus Tambunan. Jupe pun dengan jawaban yang baik serta sambil berlalu tetap mengatakan kalau hingga saat ini hubungan mereka baik-baik saja.

“Sudah saya tidak mau berkomentar soal Gaston dulu, tapi saya ingin bilang buat Gaston, aku gak apa-apa,” imbuhnya sambil berlalu meninggalkan kerumunan wartawan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)