Lagi-Lagi Dul Tidak Datang Waktu Sidang Karena Sakit TifusJakarta – Sesuai jadwal harusnya hari ini adalah sidang lanjutan yang dialami oleh Dul. Namun ternyata sidang itu tertunda lagi karena Dul yang akan menjalani sidang sedang sakit tifus.

Di sidang sebelumnya Dul juga tidak bisa datang sebab demam yang cukup tinggi. Pengadilan pun menerima alasan itu, karena memang ada surat keterangan dari dokter. Meskipun begitu sidang yang sudah dihadiri oleh para saksi tetap dilanjutkan.

“Jika melihat surat keterangan dari dokter, Dul mendertia tifus, dan harus berisitirahat, jadi dari pengadilan menerima hal itu, sebab sebelum sidang berjalan pihak kami akan ma=enanyakan terlbih dahulu apakah Dul dalam keadaan sehat atau tidak,” itu kata Djaniko Girsang salah satu hakim, yang pada saat itu berada dalam ruangan, Kamis (20/3/2014).

Dalam persidangan yang tanpa dihadiri Dul, ada 8 orang saksi yang siap memberikan keterangan. Dan ke 8 orang tersebut juga harus hadir dalam sidang-sidang selanjutnya.

Memang persidangan kali ini juga tidak bisa lancar sebab tanpa kehadiran Dul, tapi mau bagaimana lagi sebab yang bersangkutan juga dalam keadaan yang tidak sehat.

“Kami pasti menerima alasan, jika memang itu benar dan masuk akal,” ujar hakim. Diharapkan pada sidang berikutnya Dul sudah dalam keadaan sehat dan bisa datang dalam persidangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)