Jupe Putus Dengan Gaston Dan Gagal MenikahJakarta – Akhirnya jalinan kasih Jupe dan Gaston berakhir sudah, keduanya memutuskan untuk berpisah. Sepertinya Jupe dan juga Gaston menerima kenyataan ini.

Berita ini disampaikan oleh Jupe sendiri, saat dia membuat video klip “Aku Rapopo” di daerah Pejaten. Tidak ada yang menyuruh Jupe untuk berbicara tiba-tiba dia sendiri yang menceritakan kisah kasihnya pada awak media. Dan langsung berterus terang bahwa sudah tidak ada hubungan lagi dengan Gaston.

“Iya memang sudah nggak sama Gaston, ya sudahlah sudah berakhir,” kata Jupe di sela-sela syuting, Sabtu (22/3/2014).

“Sudah tidak ada lagi rencana pernikahan, semua sudah selesai,” ungkapnya.

Namun Julia Perez tidak mau menjelaskan apa penyebab dari perpisahannya dengan Gaston. Hanya saja sudah pasti jika mereka berdua tidak ada hubungan lagi saat ini.

“Jangan tanya saya alasannya kenapa, tapi kebanyakan cowok yang tahu kalau ceweknya setia akan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang demi cintanya. Saya percaya dia tidak mungkin tega menyakiti saya,” kata Jupe.

Hubungan Jupe dengan Gaston berjalan sejak tahun 2009, memang banyak liku-liku yang dialami mereka berdua. Mulai dari tidak direstuinya hubungan mereka hingga persoalan yang lainnya. Mereka juga sempat bertunangan, acara pertunanganpun digelar cukup megah dan meriah.

Acara pertunangan yang megah itu secara langsung diliput oleh sata satu TV swasta. Kini semua tinggal kenangan walaupun foto prewedding meraka sudah ada, namun pernikahan itu gagal dilangsungkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)