Samuel Eto'o Cedera Absen 2 Pekan Akibat Cedera HamstringLondon – Striker Chelsea asal Kamerun, Samuel Eto’o, dikabarkan mengalami cedera hamstring kala timnya menang 6-0 atas Arsenal dia ajang Premier League Sabtu lalu. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 23/3/2014), Eto’o yang turut menyumbang satu gol pada laga itu harus ditarik beberapa saat setelah mencetak gol. Hasil pemeriksaan tim medis The Blues menyebutkan si striker gaek harus istirahat setidaknya dua pekan ke depan akibat cedera hamstring.

Manajer Jose Mourinho pun berharap agar striker andalannya tersebut bisa sembuh dalam waktu setidaknya sepuluh hari kedepan. Seperti yang kita ketahui, Chelsea sangat membutuhkan jasa Eto’o di laga tersisa Premier League untuk bisa merengkuh trofi musim ini.

“Saya berharap cederanya tidak terlalu serius, Semoga ia tak harus menepi selama sebulan, saya harap hanya sepuluh hingga 15 hari saja”, ungkap sang Special One kepada pers.

Chelsea masih memiliki stok striker hebat. Tercatat ada nama Fernando Torres, Mohamed Salah, dan Ba. Mou bisa saja memanfaatkan salah satu dari mereka selama Eto’o beristirahat memulihkan cederanya. Terutama di ajang Liga Champions kontra Paris Saint Germain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)