Piyu Berusaha Sendiri Urusi 3 Anaknya, Meskipun Tidak Ada FlowJakarta – Hingga sekarang keberadaan Flow istri dari Piyu belum diketahui juga. Satus pernikahan mereka berdua pun tidak jelas harus seperti apa. Tetapi melihat semua ini bisa dipastikan kalau Flow dan Piyu tidak lagi serumah.

Dengan tidak adanya Flow, membuat Piyu harus merawat ketiga anaknya. Piyu sepertinya juga lebih konsentrasi merawat dan mengurus ketiga anaknya daripada urusan lain. Sampai untuk urusan tugas dari sekolah anak-anaknya Piyu mengontrolnya sendiri.

“Sebelum saya berangkat kerja buat manggung, saya sudah pastikan bahwa mereka bertiga sudah harus selesaikan tugas sekolah mereka, dan kalau memang banyak ya saya harus turun untuk membantunya,” kata Piyu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/3/2014).

Kenyataan ini memang sangat mengejutkan buat Piyu, namun Piyu menjalani ini semua dengan senang hati. Yang paling repot dirasakan Piyu adalah saat anak-anaknya sedang sakit semua dan bersamaan, mau tidak mau Piyu harus lebioh perhatian lagi.

“Ketiga anak saya pernah sakit semua, memang kerepotan tapi untungnya ada suster yang membantu saya,” ujaar Piyu.

Piyu mengakui jika sering kali ketiga anaknya itu menanyakan kemana ibunya. Wajar saja jika seorang anak yang sudah lama ditinggal ibunya, pasti suatu saat akan menanyakan dimana ibunya.

Menagalami hal seperti ini Piyu berusaha mengatakan yang sejujurnya pada anak-anaknya. Sebab Piyu sendiri tidak mau jika sampai anak-anaknya mengethui kabar dari orang lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)