Putus Dengan Gaston, Jupe Sudah Gandeng Pacar BaruJakarta – Putus dengan Gaston rupanya tidak begitu membawa dampak kesedihan bagi Jupe. Jupe pun tetap melanjutkan hidupnya tanpa harus dengan Gaston, bahkan terdengan kabar kini Jupe sudah punya pacar baru.

Tetapi ternyata kekasih Jupe yang baru ini adalah sebuah mobil sport Porsche. Jupe membawa gandengan barunya itu saat akan meresmikan sebuah tempat kuliner milik Jupe, di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (29/3/2014).

Jupe datang ke tempat kulinernya dengan mengendarai sendiri mobil berwarna orange tersebut. Dengan bangga Jupe memperkenalkan mobil mewahnya itu, sebab itu adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

“Ini murni lho hasil kerja selama ini, Alhamdulillah saya bisa membelinya sendiri dari uang pribadi saya, bukan dari hadiah, atau undian apapun,” kata Jupe saat di tempat kulinernya di JFC, Ciledug, Tangerang, Minggu (30/3/2014).

Dan mobil inilah yang dianggap Jupe sebagai pacar barunya itu. Semenjak putus dengan pacarnya itu, memang Jupe merasakan kesedihan namun tidak terlalu berlarut-larut. Apalagi hubungan Jupe dan juga gaston sampai kini tetap baik, tidak ada permusuhan.

Masa pacaran yang cukup lama, memang sangat sulit dilupakan tapi memang ini sekarang kenyataannya. “Memang itu tidak mudah buat saya dan Gaston, tapi walaupun berpisah kita msaih menjalin hubungan yang baik seperti teman hingga sekarang,” ujar Jupe. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)