Hasil Liga Italia Serie A : Juventus Rasakan Kekalahan Kedua di Kandang NapoliNapoli – Setelah melewati 22 laga tak terkalahkan di Serie A, rekor Juventus akhirnya terhenti di tangan Napoli dengan keunggulan 2-0 dalam giornata ke-31 di Stadio San Paolo yang dilangsungkan pada Senin (31/3) dinihari tadi WIB. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 30/3/2014), adalah gol dari Jose Callejon dan Dries Mertens yang menentukan kekalahan Juventus yang kedua di ajang Serie A sepanjang musim ini, setelah sebelumnya kekalahan pertama dirasakan Juventus di kandang Fiorentina.

Hasil ini memang layak didapatkan Napoli yang dalam laga tadi malam lebih mendominasi jalannya pertandingan. Gol-gol dari Jose Callejon dan Dries Mertens di babak pertama menit ke-37 dan kedua menit ke-81 mencerminkan dominasi tersebut, bahkan jika kiper Bianconeri bukan Gianluigi Buffon mungkin Napoli akan berpesta gol di Sao Paolo.

Terlepas dari kekalahan atas Napoli, Juve tetap saja kokoh memuncaki klasemen dengan unggul 11 poin atas rival terdekat mereka, AS Roma, yang dalam laga sebelumnya membungkan Sassuolo dengan torehan dua gol tanpa balas, tapi I Lupi berpeluang untuk memangkas kembali jarak ini apabila mampu menang atas Parma dalam laga tunda yang rencananya akan digelar pada Rabu ini.

Sedangkan Napoli masih setia duduk di peringkat tiga klasemen dengan selisih 6 poin dari AS Roma dan 17 poin dari Juventus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)