Bisma SM*SH Akan Cover Lagu JKT48 & CJRJakarta – Salah satu personil Boyband SM*SH, Bisma, mengaku akan mendaur ulang dan menyanyikan lagu dari JKT48 dan CJR. Saat ditemui di I-Radio, Sarinah, Jakarta oleh wartawan Harian Indo (Minggu, 30/3/2014), Bisma mengumumkan rencanaya tersebut. Kedua lagu yang akan dibawakan ulang adalah Fortune Cookie dar JKT48 dan Yang Terhebat dari CJR. Bisma pun berani menjamin jika aransemennya nanti akan membuat nuansa dari kedua lagu tersebut berubah total.

“Saya akan cover lagunya CJR Yang Terhebat dan JKT48 Fortune Cookie, saya akan buat suasananya jadi beda. JKT48 yang identk dengan girly akan saya buat jadi trap. Tapi tetap ada unsur dance-nya, dan sekarang jadi lebih fun. Kalau Yang Terhebat nanti saya bikin jadi pop rock dengan sedikit unsur folk,” jelas Bisma ke pers.

Bisma menambahkan jika tujuannya mengaransemen ulang kedua lagu ini adalah caranya untuk meluapkan emosi dalam berkarya. Ia mengaku hal tersebut sulit dilakukan bersama boyband SM*SH. Bisma juga mengaku akan membuka kemungkinan menghasilkan proyek album solo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)