Hasil Liga Inggris: Kalahkan Sunderland, Tottenham Hotspur Mengamuk di White Hart LaneLondon – Setelah mengalami serangkaian hasil buruk, Tottenham Hotspur mengamuk di White Hart Lane Selasa dini hari tadi. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 8/4/2014), amarah Christian Eriksen dkk dilampiaskan ke tamunya, Sunderland, dengan skor 5-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Tottenham membalas dengan lima gol tanpa ampun.

Lee Cattermole yang membuat kubu Sunderland mendapatkan secercah harapan di awal laga. Dominasi Tottenham yang menguasai jalannya permainan melalui jenderal lapangan Eriksen harus menerima kenyataan kebobolan satu gol terlebih dahulu dari sebuah kesalahan di lini belakang. Gol Cattermole ini menjadi satu-satunya gol Sunderland di pertandingan ini.

Pesta gol Tottenham dimulai dari gol Emmanuel Adebayor kala babak pertama mendekati akhir. Empat gol lainnya dicetak Harry Kane, Eriksen menit 78, gol kedua Adebayor menit 86, dan Gylfi sebagai gol penutup di injury time. Armada Tim Sherwood pun sukses mengamankan tiga poin penting untuk menjaga peluang merengsek ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tottenham yang kini sudah tersingkir dari persaingan di FA dan Europa League pun bisa fokus seratus persen pada laga-laga tersisa Premier League. (Choirul Anam – www.harianindo.com)