Sejumlah Tahanan KPK Gunakan Hak Pilih Jakarta – Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini (Rabu, 9/4/2014), menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Legislatif 2014 di dalam rumah tahanan KPK. Tahanan yang total berjumlah 23 orang itu tital berjumlah 23 orang yang terbagi menjadi dua. Tahanan yang berada di Rutan Guntur dan Rutan KPK.

Dari informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo, beberapa nama yang terlihat mencoblos di rutan KPK hari ini adalah Anas Urbaningrum (mantan Ketum Parta Demokrat), Andi Alifian Mallarangeng (mantan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat), Rudi Rubiandi (mantan kepala SKK Migas), Ahmad Fathanan, dan Akil Mochtar.

Sementara dari rutan Guntur, terlihat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Dibelakangnya terlhat Bupati dari Gunung Mas, Hambit Bintih. Luthfi bakhan bersedia berpose tiga jari bagi wartawan dengan ramahnya.

Bagi tahanan KPK yang tengah sakit, akan difasiltasi dengan fasilitas mencoblos yang disediakan khusus di rumah sakit. Tercatat ada satu nama yakni Emir Moeis. Emir diketahui tengah dirawat di RS Harapan Kita. (Choirul Anam – www.harianindo.com)