Jadwal & Prediksi Swansea City VS Chelsea, Saatnya Kembali ke Jalur JuaraSwansea – Chelsea wajib meraih poin penuh di hari Minggu malam waktu Indonesia ketika bertamu ke Liberty Stadium milik Swansea City untuk menjalani laga Premier League. Seperti dilansir dari EPL Index (Sabtu, 12/4/2014), pasalnya The Blues akan melenggang ke peringkat pertama Premier League jika mendapatkan tiga poin dan di pertandingan lain Liverpool menyerah kepada Manchester City. Asa meraih juara pun akan terpelihara.

Skuat Jose Mourinho kini tengah on fire. Keberhasilan mereka menembus babak semifinal Liga Champions pasti memberikan motivasi tersendiri. Mou pun dapat menurunkan kekuatan terbaiknya kali ini. Hanya saja Eden Hazard kemungkinan akan diistirahatkan dan posisinya digantikan Andre Schurrle.

Sementara di kubu tuan rumah, Garry Monk selaku manajer interim Swansea kemungkinan tak akan menurunkan Michu dari awal laga karena masih diragukan performanya pasca sembuh dari cedera. Kyle Bartley juga dipastikan absen. Selebihnya Monk dapat memainkan kekuatan terbaiknya.

Prediksi redaksi Harian Indo, Chelsea akan dengan mudah mencuri poin penting pada laga ini. Swansea sepertinya belum memiliki kualitas untuk menahan John Terry dkk. Tiga poin akan dibawa pulang The Blues sebagai penjamin asa menjadi juara EPL musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)